Minggu, 17 Maret 2013

Apalah Arti Cinta


apalah arti cinta bila aku tak bisa memilikimu
apalah arti cinta bila pada akhirnya takkan menyatu
sesulit inikah jalan takdirku yang tak inginkan kita bahagia

bila aku tak berujung denganmu
biarkan kisah ini ku kenang selamanya
Tuhan tolong buang rasa cintaku
jika tak Kau ijinkan aku bersamanya


apalah arti cinta bila aku tak bisa memilikimu
apalah arti cinta bila pada akhirnya takkan menyatu
sesulit inikah jalan takdirku yang tak inginkan kita bahagia


bila aku tak berujung denganmu
biarkan kisah ini ku kenang selamanya
Tuhan tolong buang rasa cintaku
jika tak Kau ijinkan aku bersamanya
inilah saatnya aku harus melepaskan dirimu

Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar:

Posting Komentar